BERITA TERKINI DPRD KABUPATEN NGANJUK

Posted on 29 Agustus 2019 by Admin

ANGGOTA DPRD KABUPATEN NGANJUK MASA JABATAN 2019 – 2024 IKUTI GLADI BERSIH PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI

NGANJUK - Kamis (29/8) siang sekira pukul 13.00 WIB, 50 anggota terpilih menghadiri gladi bersih pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk periode 2019 - 2024. Sebanyak 22 wajah baru tampak hadir dalam acara yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut.

Selain 22 orang tersebut, sisanya merupakan anggota DPRD periode lama yang kembali terpilih. Tepatnya berjumlah 28 orang. Mereka juga nampak serius mengikuti rangkaian acara dalam gladi bersih yang dipandu oleh pihak protokoler. Meski sebagian diantara mereka sudah beberapa kali mengikuti acara pengucapan sumpah/janji.

Adapun tujuan dilaksanakan gladi bersih ini yakni agar ketika Hari H acara bisa berjalan lancar sesuai dengan tata beracara dan jika ada yang kurang dalam gladi bersih ini bisa segera diperbaiki.

Menilik dari undangan yang telah tersampaikan bahwasannya gladi bersih dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB namun baru pada pukul 13.30 WIB baru terlaksana. Sekretaris DPRD Kabupaten Nganjuk, Drs. Djoko Wasisto, M. Pd memohon kepada anggota dewan terpilih untuk hadir tepat waktu esok hari mengingat pelaksanaanya bertepatan dengan Hari Jum'at.

Gladi bersih dimulai dari pembukaan oleh Pimpinan DPRD periode sebelumnya sebelum diserahkan ke Pimpinan sementara. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah/janji dengan posisi yang telah ditentukan sampai akhirnya gladi bersih pengucapan sumpah/janji diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Forkopimda kepada para anggota dewan yang telah terpilih pada pemilu legislatif April lalu. (Tim)

kembali ke [MENU BERITA]

Galeri Foto

Lokasi Kami

Hubungi Kami

Sekretariat DPRD Kabupaten Nganjuk

Alamat: Jl. Gatot Subroto Nganjuk
Telephone: +62358-323495
Fax: +62358-327183